Not known Factual Statements About law firm jakarta selatan

Wiki Article

Akta Kelahiran Terjemahan: Jika seseorang pindah ke negara yang berbicara bahasa yang berbeda, mungkin diperlukan terjemahan resmi akta kelahiran. Terjemahan ini memastikan bahwa dokumen tersebut dapat dipahami dengan benar oleh pihak berwenang.

Waktu itu saya ke pengadilan dulu, tapi ada syarat berkas-berkas harus dilegalisir di Pos Pusat. Jadi terpaksa balik lagi dan mengurus ke kantor pos.

Untuk efisiensi yang baik pada masa kini, Anda dapat menggunakan tanda tangan electronic atau e-Meterai yang resmi dan terpercaya. Mekari Sign menawarkan fitur tanda tangan digital dan e-Meterai untuk membuat proses dokumentasi Anda lebih praktis! Ingin tahu lebih lanjut? Klik banner

Penggantian biaya, kerugian dan bunga karena tak dipenuhinya suatu perikatan mulai diwajibkan, bila debitur, walaupun telah dinyatakan lalai, tetap lalai untuk memenuhi perikatan itu, atau jika sesuatu yang harus diberikan atau dilakukannya hanya dapat diberikan atau dilakukannya dalam waktu yang melampaui waktu yang telah ditentukan.

Seorang pemilik rumah meminjamkan rumah kepada seorang penyewa untuk dihuni selama beberapa tahun. Namun, penyewa tidak memenuhi janjinya dan tidak membayar sewa yang telah disepakati.

Adapun dasar hukum wanprestasi lainnya turut diatur dalam pasal berikut ini. Pasal ini memuat konsekuensi yang akan ditanggung pihak yang melakukan wanprestasi.

Seorang penjual meminjamkan uang kepada pembeli untuk membeli sebuah rumah. Pembeli berjanji untuk membayar kembali uang pinjaman tersebut dengan bunga. Namun, pembeli tidak memenuhi janjinya dan tidak membayar kembali uang pinjaman.

kami adalah Legislation Firm yang menjalankan kegiatan dibidang bantuan hukum baik untuk bidang litigasi, industrial dispute dan Company matters.

file. Bagi yang meninggal sudah lama, sehingga information yang bersangkutan tidak ada dokumen identitas dan tidak ada di dalam Databases kependudukan maka harus mendapat putusan dari pengadilan Negeri;

Wanprestasi adalah istilah hukum yang mengacu pada keadaan di mana salah satu pihak dalam suatu perjanjian tidak memenuhi kewajiban atau prestasi yang telah disepakati bersama.

Selamat siang, saya berencana menambah nama di akte penetapan ahli waris saya. Dari yang saya ketahui, untuk dapat menambah nama membutuhkan jalur persidangan. Saya mau tanya, untuk membuat surat permohonan itu diketik/ditulis tangan? Dan juga apa di pengadilan disediakan orang yang bisa dibayar untuk jadi saksi?

Istilah ini mungkin tidak cukup populer bagi kebanyakan dari RUPS kita. Namun, adanya istilah ini penting untuk Anda ketahui, khususnya jika Anda membuat perjanjian yang melibatkan uang dengan pihak lain. Lantas, apa itu yang dimaksud dengan wanprestasi? Simak ulasan lengkapnya di artikel berikut ini.

RUPS Kami putra daerah yg mengerti kehidupan lokal kami, dengan modal itu tinggal dikombinasikan dgn understanding, pengalaman praktis bidang hukum.. saya pikir itu kombinasi yg baik

Kami adalah pengacara perceraian profesional, komitmen dan peduli kepada Anda sebagai manusia dengan harapan-harapannya .Mari bersama kami melalui salah satu perjuangan hidup Anda yang penting, kami membantu Anda melalui saat-saat yang sulit, melalui proses hukum yang sering dirasa rumit dan memberatkan. Kami memastikan bahwa proses hukum itu kita tempuh dengan baik, selanjutnya Anda bisa kembali menata hidup dengan energi yang positif.

Report this wiki page